Home » » Ost anime musim spring 2017

Ost anime musim spring 2017

Assalamualaikum wr.wb

Ohayou minna-san di pagi hari ini saya akan memposting ost anime musim spring 2017, mulai dari opening hingga endingnya. Seperti yang kita ketahui ost anime menjadi sesuatu yang akan menyempurnakan anime. apa lagi pada musim ini banyak anime-anime keren yang rilis. Dan jika kalian sedang mencari ost anime kalian datang ditempat yang tepat, cara downloadnya pun gk ribet, oke langsung saja saya akan membagikan beberapa ost anime musim spring 2017 dibawah ini :

1. Boruto : Naruto next generation


2. Shingeki no Kyojin s2


3. Boku no Hero Academia s2

4. Re:Creators


5. Eromanga-sensei


6. Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashi Records

7.Clockwork Planet

Itulah beberapa ost anime musim spring 2017, jika ada masalah dengan link downloadnya silahkan berkomentar. Sebebnarnya masih ada banyak anime yang rilis pada msuim spring 2017 ini, namun saya hanya membagikan 7 anime yang memiliki peringkat dan penonton paling banyak. Namun jika kalian menginginkan ost anime lain kalian bisa berkomentar di bawah.
Sekian artikel saya hari ini, terimakasih sudah mau membaca, sampai ketemu di artikel saya selanjutnya.

Wassalamualaikum wr.wb



Share this article :

Posting Komentar