Home » » Cara Verifikasi Akun Bitcoin Wallet di Bitcoin.co.id

Cara Verifikasi Akun Bitcoin Wallet di Bitcoin.co.id

Setelah anda membuat akun Bitcoin wallet atau dompet tempat menampung Bitcoin yang anda kumpulkan tentunya untuk bisa digunakan bertransaksi baik menjual atau membeli bitcoin maka akun wallet anda harus diverifikasi terlebih dahulu.  Untuk memverifikasinya sangat mudah tidak seperti proses verifikasi Paypal yang lumayan rumit belum lagi harus menggunakan kartu kredit atau VCC agar pengajuan verifikasi bisa berjalan dengan lancar dan diterima., Namun untuk cara memverifikasi Bitcoin wallet tidaklah membutuhkan kartu kredit atau sejenisny, cukup dengan melengkapi formulir verifikasi yang berisi informasi data diri anda kemudian mengupload kartu identitas anda seperti KTP atau paspor. 
Proses verifikasi ini wajib dilakukan oleh semua member yang terdaftar di bitcoin.co.id agar dapat melakukan berbagai transaksi tanpa ada kendala dan gangguan, jika akun wallet anda masih belum terverifikasi maka segeralah melakun verifikasi agar akun anda segera aktif dan dapat dipergunakan.

Cara verifikasi Bitcoin Wallet di Bitcoin.co.id
1. Login menggunakan ke akun wallet anda menggunakan email dan pasword yang telah anda buat sebelumnya di bitcoin.co.id

2.
Verifikasi akun wallet bitcoin part 1

Setelah masuk lalu klik menu "Verifikasi akun" 

3. Maka akan muncul ketahap selanjutnya, tampilannya seperti gambar dibawah ini 

lengkapi formulir verifikasi

Lengkapi semua kolom pada formulir verifikasi seperti 
* Nama lengkap, 
* No Ktp atau Sim, 
* Tempat Lahir, 
* Tanggal Lahir, 
* Jenis kelamin, 
* Kewarga negaraan. 

Setelah semua terisi dengan benar maka tahap selanjutnya adalah mengupload foto Ktp atau kartu identitas lainya seperti sim atau paspor secara jelas dapat dibaca dan bukan suatu editan photoshop.
kemudian pada tahap selanjutnya anda diminta untuk mengupload foto dirianda dengan membawa selembar kertas dengan lebar yang cukup lalu pada kertas tersebut dibei tulisan "Verifikasi beli Bitcoin di Bitcoin.co.id" lalu tambahkan dibawahnya NAMA dan juga Tanda Tangan anda. contohnya seperti gambar dibawah ini.

Contoh foto diri verifikasi bitcoin.co.id

Utuk proses persetujuan verifikasi ini memakan waktu sekitar 24 jam jadi anda akan mendapatkan jawabannya besok, apakah permohonan anda disetujui atau tidak. 
Jika melakukan semua prosedur pendaftaran di bitcoin.co.id dengan benar seharusnya akun anda dapat terverifikasi dengan mudah dan diterima atau tidaknya pengajuan anda untuk verifikasi akan dikirimkan lewat email anda.
Sebenarnya tujuan adanya verifikasi ini adalah menjaga keamanan akun anda dan melindungi akun wallet anda dari tindakan penipuan y.ang mungkin bisa saja dilakukan oleh sesama member bitcoin.co.id

Demikian ulasan yang bisa saya sampaikan mengenai proses verifikasi akun bitcoin wallet di bitcoin.co.id, semoga ulasan ini dapat membantu anda yang memang membutuhkan informasi ini. Untuk memberikan kritikan atau saran kepada saya dapat anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini atau anda dapat menyampaikannya melalui menu Contact me.
Share this article :

Posting Komentar