Home » » Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Freebitco.in

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Freebitco.in

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Freebitco.in memang mudah dan ada beberapa menu pilihan mencari koin di situs tersebut. Ada yang bersifat gratis dan ada game yang harus dimainkan agar menang untuk mendapatkan koin. Sebenarnya Freebitco.in bukanlah sebuah situs bisnis online terbaru yang bisa dijadikan tempat menambang bitcoin, karena sebenarnya situs ini sudah cukup lama yang hadir mewarnai dunia Cryptocurrensy dan sudah banyak penambang bitcoin sukses dari situs ini.
Untuk mendapatkan koin gratis, maka anda diwajibkan mendaftar pada situs Freebitco.in dan mengisi user id serta alamat email agar bisa menjadi member. Semua member yang mencari koin pada situs freebitco dinamakan sebagai minner atau penambang untuk mengumpulkan koin dengan berbagai cara.
Siapa saja bisa mendaftar sebagai member dan siap untuk berjuang dalam mengumpulkan koin setiap hari dan setiap jam. Setelah berhasil mengumpulkan banyak koin, maka kita bisa menariknya atau melakukan withdraw ke akun wallet atau rekening Bitcoin yang kita miliki.
Situs Freebitco bukanlah scam atau penipuan karena sudah banyak member yang bisa menarik koin yang telah susah payah dikumpulkannya. Hal ini bisa menjadi bukti bahwa situs tersebut sangat konsisten dalam membayar setiap membernya dan sangat menghargai para penambang.

Cara mendaftar Freebitco.in
=> Sebelum anda mendaftar pastikan anda telah memiliki alamat atau wallet bitcoin jika anda belum memilikinya bisa membuat akun wallet bitcoin terlebih dahulu

=> Kunjungi situs Freebitco.in

=> Masukan Alamat Email, Kata sandi kemudian klik tombol SIGN UP

Cara daftar Freebitco.in

=> Cuma seperti itu aja langkah pendaftarannya dan akun Freebitco.in anda siap digunakan untuk menambang bitcoin namun sebelumnya masuk terlebih dahulu ke menu PROFILE => Change Withdrawall Addres untuk memasukan walett atau alamat Bitcoin kamu.

Tata Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di FreeBitco.in
1. Free BTC
Halaman menu free BTC adalah sebuah cara paling mudah untuk mendapatkan bitcoin gratis dengan melakukan rolling angka keberuntungan. Kita bisa melakukan rolling atau pemutaran angka setiap 1 jam sekali agar bisa mengumpulkan koin dari dari nilai terendah sampai nilai tertinggi.
Angka keberuntungan dari 0-9885 akan mendapatkan koin terendah sekitar 0,00000093 BTC. Sedangkan angka keberuntungan dari 9886-9985 akan mendapatkan sejumlah koin 0,00000930 BTC. Jika rollingan bisa menghasilkan angka 9986-9993, mendapatkan sekitar 0,00009337 BTC.
Apabila rollingan pada angka 9994-9997 bisa menghasilkan koin sekitar 0,0009336 BTC. Untuk rolling angka 9998-9999, maka koin yang akan didapatkan sekitar 0,00933663 BTC. Angka keberuntungan tertinggi yaitu 10.000 dan akan mendapatkan koin sekitar 0,09302326 dan perlu diingat tabel perolehan BItcoin ini selalu berubah ubah tergantung naik dan turunnya harga Bitcoin.

Cara mendapatkan bitcoin gratis


2. Multiply BTC
Halaman menu kedua ini adalah sebuah game Hi-Lo atau permainan untuk menebak tinggi rendah angka. Kita tinggal memilih Hi atau Lo dan menambahkan koin, namun jika tebakannya salah maka akan kehilangan koin yang sesuai dengan nominal modal yang telah ditaruhkan.
Kita bebas untuk menaruhkan berapa saja koin yang digunakan melalui tab sebelah kiri bet amount, namun batas jumlah maksimalnya adalah 20 BTC. Selain itu permainan Hi-Lo juga bisa dilakukan secara otomatis akan berjalan terus dan kita bisa menghentikan rollingan kapan saja.
Kita bisa menghentikan rollingan ketika koin sudah bertambah dan memulai lagi rollingan sampai koin bertambah dan menghentikan rollingan tersebut. Ini adalah cara yang mudah untuk mendapatakan koin, namun juga memiliki resiko bisa kehilangan koin sehingga harus hati-hati.
cara bermain Multiply BTC


3. Lottery Mingguan
Lottery akan diputar setiap minggu sekali dan disediakan hadiah bagi 10 pemenang yang akan beruntung. Tentu saja hadiah utama yang memiliki nilai paling banyak yaitu sekitar 0,1 BTC dan hadiah kedua 0,07 BTC, hadiah ketiga senilai 0,03 BTC dan hadiah keempat sekitar 0,01 BTC.
Cara mengikuti undian lottery adalah dengan menggunakan tiket gratis yang didapatkan ketika melakukan rollingan pada halaman free BTC. Selain itu bisa juga dengan membeli tiket menggunakan koin untuk bisa mengikuti undian lottery agar berpeluang memenangkan undian.
Semakin banyak tiket yang dimiliki para peserta, maka peluang untuk bisa memenangkan hadiah utama dan hadiah lainnya semakin besar. Halaman Lottery akan menghitung waktu mundur satu minggu secara otomatis dan hitungan akan berhenti ketika pengundian akan segera dimulai.

Cara bermain Lottery Mingguan


4. Referral
Situs FreeBitco memberikan peluang kepada para member untuk menghasilkan lebih banyak koin jika mau merekomendasikan situs kepada orang lain. Caranya yaitu dengan mengajak orang lain untuk mendaftar menjadi member freebitco dan ikut berpartisipasi untuk menambang koin.
Orang yang diajak untuk mendaftar harus melalui link referral sehingga bisa ditracking situs freebitco sebagai member yang telah direkomendasikan. Semua member freebitco akan diberikan link referral yang bisa digunakan untuk dipromosikan melalui blog ataupun situs lain.
Jika kita memiliki banyak referral yang aktif maka bisa menghasilkan penambahan koin tanpa harus bekerja untuk menambang. Bonus yang diberikan sebagai hadiah promosi dari pihak situs freebitco karena telah bersedia merekomendasikan situs Bitcoin gratis ini kepada orang lain.

5. Game
Ada juga sebuah game yang harus dimainkan dahulu agar bisa mendapatkan koin jika memenangkan dalam permainan tersebut. Game tersebut tidak selalu tersedia dan hanya bisa melakukan permainan atau game ketika ada pemberitahuan dibawah setiap halaman freebitco.in.
Hadiah bagi yang memenangkan game memang jumlahnya banyak, bisa sampai ratusan ribu satoshi sehingga Bitcoin akan cepat bisa ditarik atau withdraw. Game yang biasa disediakan adalah game 3D yang berasal dari pihak pengiklan yang melakukan promosi di situs freebitco.in.
Hal ini membuat game tidak bisa dijadikan sebagai sarana utama yang bisa selalu digunakan karena tidak tersedia setiap saat. Biasanya game akan tersedia pada jam-jam saat para pengguna banyak yang sedang online seperti sore hari dan malam hari atau juga pada hari-hari libur.

Sebenarnya masih banyak peluang atau cara lainnya untuk bisa mendapatkan banyak Bitcoin gratis bagi member yang selalu aktif. Hal ini karena jika para member telah memiliki banyak Bitcoin, akan lebih banyak mendapatkan ticket gratis untuk lottery dan rewards atau hadiah setiap 24 jam.
Selain itu ada menu jackpot pada halaman Multiply BTC untuk bisa memenangkan jumlah koin yang banyak sekali. Agar mendapatkan hadiah jackpot memang tidak mudah, karena dalam permainan rolling angka tersebut harus menghasilkan nomor putaran dengan angka 8888.

Sedikit atau banyaknya hadiah sangat tergantung dari modal yang kita investasikan pada kolom penempatan taruhan jackpot. Semakin banyak koin yang kita investasikan pada kolom jackpot maka akan memperbesar jumlah hadiah yang akan didapatkan ketika memenangkan jackpot.
Satu hal yang harus dipegang dalam menambang koin di situs freebitco adalah menguasai diri agar jangan terlalu bernafsu. Hal ini karena banyak sekali member yang memiliki tujuan untuk memperbanyak bitcoin gratis namun akhirnya kehilangan semua koinnya karena terlalu bernafsu.

Banyak orang yang bisa menghasilkan Bitcoin dengan tekun, setelah jumlahnya banyak bisa dicairkan kedalam rupiah atau mata uang lainnya. Kalau bisa memanfaatkan kesempatan untuk memperoleh koin gratis di situs freebitco, maka bisa dijadikan sebagai ladang penghasilan tetap.  
Hal ini karena harga jual Bitcoin selalu naik di seluruh dunia sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai investasi ataupun menabung. Banyak yang membeli Bitcoin dan disimpan beberapa bulan, setelah harganya naik, lalu dijual agar bisa mendapat keuntungan yang besar.
Artikel yang mungkin anda cari : 4 Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Internet Yang Terbukti Menghasilkan
Sebenarnya masih banyak situs-situs lain yang membagikan Bitcoin secara gratis, namun hanya situs freebitco saja yang terbukti bonafide dari dulu sampai sekarang. Jika ingin menambang Bitcoin tentu saja harus hati-hati agar tidak terjebak dengan situs berbau scam atau penipuan.
Share this article :

Posting Komentar